AMALAN AGAR WAJAH TAMPAK MANIS BERSINAR DAN MENARIK

Mempunyai raut muka yang biasa saja jadi satu masalah didalam asmara serta asmara, ada amalan supaya muka tanpak lebih manis serta menarik serta jadi dambaan orang serta mempunyai kharisma tinggi yang bisa diamalkan, pastinya dengan bacaan itu bisa bikin kita tampak lebih menarik dengan muka berseri-seri serta memposona

Untuk pancarkan pesona serta bikin muka jadi manis serta bersinar seperti seperti orang yang mempunyai muka tanpan serta cantik jadi bisa dipakai untuk memengaruhi orang disekiing kita pastinya untuk berbuat hal yang baik. Nah mempunyai muka yang manis dengan pesonan alami akan menarik simpati beberapa orang, yang pastinya mempermudah kita dalam bergaul dalam orang-orang luas.

Berikut amalan yang bisa diakukan untuk peroleh aura muka pemanis yang dapat jadi daya tarik :
Bismillahhirrohmanirrohim-
Cerocok corok cimanggung
Si kubang si Panuragang
Ti Hilir batari ganggi
Tigirang batari genggang
Ti lorong pancuran emas
Nginggan batu giraban jaya
caik jaya aing-caik jaya aing-caik jaya aing”
mantra di atas untuk umum, namun bila Khusus diperuntukkan pada seorang jadi sebelumnya membaca : ” caik jaya aing “
Jadi katakan :
“mangka welas mangka asih
atena si … (sebut namanya) …
Asih-asih-asih ka awaking”
 Di satu segi kita lihat sesorang yang cantik lalu terpoesona di pastikan rasa sukai serta menginginkan sekali mempunyai akan tiba tanpa ada diundang.
Tetapi, jika kita lihat seorang yang manis dilihat mata jadi semuanya kata serta perbuatan terasanya manis. Pesona manis dapat menaklukkan kecantikan sesorang.
meskipun raut wajahnya kurang tampan namun dikarenakan manis dilihat jadi kita bakal terpikat serta terpukau dibuatnya. Kerap kita dengar arti cantik namun tak menarik serta tampan namun tak menawan. mudah-mudahan denganAmalan ilmu Pemanis muka semuanya dapat terselesaikan serta bakal terjawab.

No comments:

Post a Comment

Tips kerusakan LA76810A

001  Horisontal tidak stabil.        Gambar kadang geser secara horisontal kekiri atau gambar roboh roboh Resistor pada pin-29 VCO referen...