Tips kerusakan LA76810A

001  Horisontal tidak stabil.        Gambar kadang geser secara horisontal kekiri atau gambar roboh roboh Resistor pada pin-29 VCO reference nilai 4K7 ohm walaupun diperiksa dengan ohm meter nampaknya masih bagus, tetapi perlu diganti. Resistor harus menggunakan jenis yang mempunyai toleransi dan koefisien suhu yang bagus Kerusakan x-tal warna (kadang disertai warna hilang). 002 Kontras gambar lemah dan tidak dapat diadjust       Pin ABL tegangan drops (normal sekitar 3v). Kerusakan pada salah satu part pada sirkit ABL. 003 Bagian horisontal tidak kerja Baca Kerusakan bagianhorisontal Tidak ada tegangan 5v pada pin-25 (Hvcc) 004 Vertikal tidak penuh Baca kerusakan bagian vertikal Tegangan suply drops pada pin-43 Kerusakan IC memori 005 Gambar geser kekiri (ada blok hitam pada sebelah kanan raster)       Tidak ada pulsa FBP dari flyback ke pin-28, karena jalur putus atau ada kerusakan part. 006 Suara kemresek       Kerusakan part atau soldering pada pin-52-

Mantra Ilmu Brajamusti dan Cara Belajarnya

Mungkin kita sudah sering mendengar istilah ilmu brajamusti yang sangat hebat karena dengan mantra brajamusti ini maka akan dapat menciptakan pukulan fisik maupun spiritual yang sangat kuat dari segi powernya, karena memang cara belajar ilmu brajamusti harus melalui tahapan tertentu yang akan membawa kita pada kekuatan batin tak tertandingi.

Kehebatan ajian ini adalah pada power yang melapisi pukulan tangan sehingga sukar dikalahkan bahkan meskipun musuh mempunyai lambaran atau pelapis tubuh namun akan dapat dijebol dengan sekali pukul menggunakan ajian brajamusti. Tidak banyak orang yang berhasil menguasai ilmu ini karena memang lelaku yang harus dilengkapi bukan perkara ringan dan memerlukan syarat yang berat untuk dapat menyempurnakannya sehingga mampu kita serap secara sempurna.

Kegunaan ajian ini akan dapat melipatgandakan kekuatan badan dari segi fisik sehingga ketika menghadapi lawan maka tidak akan ada senjata yang mampu menembus tubuh si pemilik, termasuk senjata tajam dan pusaka tidak akan mempan pada orang yang memiliki ilmu ini. Adapun ajian brajamusti ada dua versi, yang mempunyai rapalan doa atau mantra berbeda namun lelaku hampir sama.

Versi Pertama
Tatacara
Hari pertama mandi keramas dengan bunga tujuh rupa, kemudian dilanjutkan dengan puasa nglowong selama 7 hari berturut-turut.
Setiap kali tiba tengah malam selama puasa membaca mantra dibawah ini.

Mantra :
“Ingsun amatek ajiku si Brajamusthi. kang aneng Pringgondani. Purubaya, Purubaya, Purubaya.
Ototku kawat, balungku wesi, kulitku tembaga. Dengkulku paron, dagingku waja. epek-epekku wesi mekangkang, antep tanpa sama. Ajur mumur katiban tanganku. Heh iyo aku Purubaya ratuning wesi kabeh. Sakabehing braja nglumpruk kadi kapuk. Tan ana tumama ing badanku.”

Pantangannya:
Dilarang memukul menggunakan tangan kiri.

Versi Kedua
“BISMILLAHHIROKHMANNIROKHIM…
SUN AMATEK AJI- AJIKU BRAJAMUSTI TERAP- TERAP AWE- AWE, KURU- KURU, GRIYO- GUNTING DRIJIKU, WATU ITEM NING TANGANKU, SUN TAK ANTEM, LAILLAHHAILLALLAH MUHAMADDURROSULALLAH.”

Selain yang dengan puasa, ada juga ilmu pukulan yang tanpa puasa, hanya dibaca sekali mantranya ketika hendak dimanfaatkan untuk memukul, yaitu:

Bismillahirrahmanir rahiim
Allahu akbarnur arah nurwantah
Rubuh lumpuh katiban palune Gusti Allah
Aja pisan-pisan tangi yen durung tak gugah
Nganggo tanganku sing kiwa
La ilaha illallah Muhammadar rasulullah

Tata Cara :
Puasa 3 Hari, Dimulai Selasa Kliwon.
Selama Puasa, doa Dibaca Habis Solat Fardhu 100X (kali).
Sesudah Puasa Doaa Dibaca 3X (kali)

Dari kedua jenis ajian braja musti diatas tentu saja memiliki keistimewaan masing-masing yang akan membawa kita pada hakekat pembelajaran ilmu beladiri yang sesungguhnya. Apabila mampu melalui syarat puasa dan hafal dengan mantranya niscaya kehebatan ilmu tersebut akan dapat dikuasai dengan baik dan sempurna. Namun tidak disarankan untuk melakukan praktek tanpa ada orang yang mengawasi anda karena segala resiko yang mungkin terjadi dapat saja menimbulkan bahaya diluar pengetahuan kita sebagai orang awam, maka sebaiknya ketika sudah bulat tekad untuk belajar ada baiknya mencari guru pribadi yang akan dapat mengawasi anda secara berkelanjutan ketika ada hal yang tidak mengerti maka sang guru akan segera mengarahkan untuk memperbaikinya.

Comments

Popular posts from this blog

HIJIB KHOFI KEWIBAWAAN TINGKAT TINGGI

Kumpulan Data Pin (kaki) Flyback (FBT) TV Sharp Dan Persamaan

Arti Latudrikuhul Absoru Wahua Yudrikuhul Absoro Wahuwa Latiful Khibir