Tips kerusakan LA76810A

001  Horisontal tidak stabil.        Gambar kadang geser secara horisontal kekiri atau gambar roboh roboh Resistor pada pin-29 VCO reference nilai 4K7 ohm walaupun diperiksa dengan ohm meter nampaknya masih bagus, tetapi perlu diganti. Resistor harus menggunakan jenis yang mempunyai toleransi dan koefisien suhu yang bagus Kerusakan x-tal warna (kadang disertai warna hilang). 002 Kontras gambar lemah dan tidak dapat diadjust       Pin ABL tegangan drops (normal sekitar 3v). Kerusakan pada salah satu part pada sirkit ABL. 003 Bagian horisontal tidak kerja Baca Kerusakan bagianhorisontal Tidak ada tegangan 5v pada pin-25 (Hvcc) 004 Vertikal tidak penuh Baca kerusakan bagian vertikal Tegangan suply drops pada pin-43 Kerusakan IC memori 005 Gambar geser kekiri (ada blok hitam pada sebelah kanan raster)       Tidak ada pulsa FBP dari flyback ke pin-28, karena jalur putus atau ada kerusakan part. 006 Suara kemresek       Kerusakan part atau soldering pada pin-52-

MANTRA ILMU PENGASIHAN SANG NUR PUTIH

Mantranya;
Bismillaahirrohmaanirrohiim
Sang nur putih banyu rasa
Ingsun weruh asal sira
Sirullah sira tak kongkon
Punduten raga sukmane si………
Cuan ora kepundut
Roh sira roh ingsun
Ya sira tunggal ingsun
Peningal pengucap
Pengrungu Pengambu Pengrasa
Ya tunggal ingsun
Ya sira tak gawe kaedanan
Maring ingsun karena Allah
Lakunya :
.Di puasai puasa Ngelowong selama 3 hari 3 malam, puasanya dimulai pada hari kelahiran Anda. Kalau tidak tahu hari lahir Anda hari apa, puasanya dimulai pada hari Rabu. Dan sebelumnya mandi keramas terlebih dahulu pada hari pertama puasa.
.Selama puasa pada tengah malam Anda shalat Taubat, shalat Hajat Khusus, dilanjutkan silsilah dan membaca amalannya sebanyak 41 x dan tiap mendapat 1 x bacaan kaki kiri Anda jejakkan ke bumi sebanyak 3 x.
.Selama puasa setelah selesai shalat lima waktu amalannya dibaca sebanyak 3 x dan tiap mendapat 1 x bacaan kaki kiri Anda jejakkan ke bumi sebanyak 3 x. Dan setelah selesai puasanya setelah selesai shalat lima waktu amalannya dibaca sebanyak 3 x saja secara istiqomah. Jangan lupa Anda jejakkan kaki kiri Anda ke bumi sebanyak 3 x.
Keterangan tambahan : Kalau posisi Anda sedang duduk, sebagai ganti dari kaki kiri Anda; gunakan tangan kiri Anda. Caranya, ketuk-ketukkan tangan kiri Anda ke bumi sebanyak 3 x tiap membaca amalannya.

Comments

Popular posts from this blog

HIJIB KHOFI KEWIBAWAAN TINGKAT TINGGI

Kumpulan Data Pin (kaki) Flyback (FBT) TV Sharp Dan Persamaan

Arti Latudrikuhul Absoru Wahua Yudrikuhul Absoro Wahuwa Latiful Khibir