Tips kerusakan LA76810A

001  Horisontal tidak stabil.        Gambar kadang geser secara horisontal kekiri atau gambar roboh roboh Resistor pada pin-29 VCO reference nilai 4K7 ohm walaupun diperiksa dengan ohm meter nampaknya masih bagus, tetapi perlu diganti. Resistor harus menggunakan jenis yang mempunyai toleransi dan koefisien suhu yang bagus Kerusakan x-tal warna (kadang disertai warna hilang). 002 Kontras gambar lemah dan tidak dapat diadjust       Pin ABL tegangan drops (normal sekitar 3v). Kerusakan pada salah satu part pada sirkit ABL. 003 Bagian horisontal tidak kerja Baca Kerusakan bagianhorisontal Tidak ada tegangan 5v pada pin-25 (Hvcc) 004 Vertikal tidak penuh Baca kerusakan bagian vertikal Tegangan suply drops pada pin-43 Kerusakan IC memori 005 Gambar geser kekiri (ada blok hitam pada sebelah kanan raster)       Tidak ada pulsa FBP dari flyback ke pin-28, karena jalur putus atau ada kerusakan part. 006 Suara kemresek       Kerusakan part atau soldering pada pin-52-

Cara memasukan kode biss key di Tanaka Lavender.

Tanaka mpeg4 dengan nama tanaka Lavender ini sama halny dengan dengan Tanaka Fuji serta tanaka T21 jenis lainnya yang ber format MPEG4.Cara memasukan kode biss nya tentunya berbeda dengan mpeg2 atau yang lainnya.Walapun sudah banyak yang mengetahui cara memasukan kode biss key di receiver ini tidak ada salahnya kita mengetahui serta berbagi untuk pengguna lain yang belum mengetahuinya.
Sebelumnya kita harus mengenal lebih dulu apa itu receiver Tanaka Lavender.
Tanaka Lavender adalah salah tanaka dengan jenis T21 yang berformat MPEG4 standar/SD.Barang yang mirip dengan receiver ini adalah Tanaka Fuji dan ada beberapa lagi jenis yang sama di merk Tanaka ini.
RCV-Tanaka T-21 Lavender.Dengan bentuk serta daya tahan yang lumayan,tanpa hang atau lag tentunya banyak pengguna yang mempergunakan receiver ini sudah lumayan lama,namun tentunya sebagaimana yang kita ketahui hampir semua receiver MPEG4 SD tentunya sudah pasti dilengkapi dengan fitur biss key.Tak terkecuali receiver Tanaka T-21 Lavender ini.Bagaimana cara memasukan kode biss di Tanaka Lavender ini? Bagaimana cara input biss di Tanaka T21 Lavender mpeg4 ?

Tanaka Lavender adalah sebagai berikut :
Simpan channel di siaran yang sedang diacak.( contoh TV One).
Tekan tombol  info di remote kontrol.
Selanjutnya tekan angka nol di remote kontrol.
Akan muncul tampilan menu biss.
Masukan kode biss yang anda dapatkan di forum satelit atau yang lainnya.
Tekan tombol oke /EPG di remote kontrol atau bisa anda baca di tampilan dilayar tv untuk opsi save / simpan.
Selesai,apabila kode yang anda dapatkan benar tentunya siaran akan dapat ditonton.
Bagaimana mudah bukan,mudah apabila kita mengetahuinya,tentunya cara diatas bisa kita ketahui apabila kita sebelum melakukan pembelian menanyakan langsung ke penjual receiver tersebut,tentang apakah receiver Tanaka Lavender ini bisa di biss key atau tidak,apabila bisa tentu kita bisa menanyakan lebih lanjut bagaimana cara memasukan kode biss di Tanaka Lavender ini.

Comments

Popular posts from this blog

HIJIB KHOFI KEWIBAWAAN TINGKAT TINGGI

Kumpulan Data Pin (kaki) Flyback (FBT) TV Sharp Dan Persamaan

Arti Latudrikuhul Absoru Wahua Yudrikuhul Absoro Wahuwa Latiful Khibir