Tips kerusakan LA76810A

001  Horisontal tidak stabil.        Gambar kadang geser secara horisontal kekiri atau gambar roboh roboh Resistor pada pin-29 VCO reference nilai 4K7 ohm walaupun diperiksa dengan ohm meter nampaknya masih bagus, tetapi perlu diganti. Resistor harus menggunakan jenis yang mempunyai toleransi dan koefisien suhu yang bagus Kerusakan x-tal warna (kadang disertai warna hilang). 002 Kontras gambar lemah dan tidak dapat diadjust       Pin ABL tegangan drops (normal sekitar 3v). Kerusakan pada salah satu part pada sirkit ABL. 003 Bagian horisontal tidak kerja Baca Kerusakan bagianhorisontal Tidak ada tegangan 5v pada pin-25 (Hvcc) 004 Vertikal tidak penuh Baca kerusakan bagian vertikal Tegangan suply drops pada pin-43 Kerusakan IC memori 005 Gambar geser kekiri (ada blok hitam pada sebelah kanan raster)       Tidak ada pulsa FBP dari flyback ke pin-28, karena jalur putus atau ada kerusakan part. 006 Suara kemresek       Kerusakan part atau soldering pada pin-52-

HIJIB KHOFI KEWIBAWAAN TINGKAT TINGGI

Pada dasar fitrah manusia diciptakan Allah SWT untuk menjadi mahluk yang sempurna yaitu berakal, adil, bijak, percaya diri, berwibawa dan kharismatik. Tapi tidak semua fitrah tersebut diberikan secara cuma-cuma. Adada yang sudah dari mulanya memiliki rasa percaya diri, wibawa, serta sifat-sifat istimewa lainnya. Ada pula yang diciptakan dengan penuh kekurangan mental, pemalas, tidak tanggung jawab, tidak memikirkan akibat perbuatannya dll.

Namun sebenarnya semua orang memiliki kesempatan yang sama, namun nasib, usaha dan cara mendapatkannya yang berbeda. Ya... karena manusia semuanya diciptakan dari tiga unsur, yaitu unsur hewan, unsur syetan dan unsur malaikat. Manusia diciptakan dengan memiliki sifat-sifat kepemimpinan, percaya diri, rajin dll, selain itu manusia memiliki sifat malas, hawa nafsu, ingin menang sendiri dll. Unsur malaikat menjadikan manusia terdorong untuk menjadi mahluk yang selalu memperbaiki diri dan menjadi lebih baik. Sedangkan unsur hewan dan syaitan mendorong manusia agar selalu menjadi mahluk yang buruk, tak memilki wibawa, kadang pula tak merasa percaya diri pada keadaan sekarang yang semua itu membawanya pada kemunduran dan kehancuran. Jadi siapapun yang mau berusaha, pastinya berhak mendapatklan kesuksesan.

Bukanlah hal yang salah kalau Anda berkeinginan menjadi sosok yang berwibawa dan memiliki rasa percaya diri tinggi. Namun hati-hatilah, karena banyak orang menempuh jalan yang salah untuk menjadi sosok tersebut. Jalan yang salah akan menghatarkan pada keburukan, walau pada awalnya Anda akan mendapatkan keinginan Anda, tapi suatu saat Allah SWT akan menurunkan derajat Anda, bahkan lebih rendah daripada sebelumnya.

Maksud wibawa/kewibawaan sendiri adalah pembawaan seseorang yang dapat mempengaruhi dan menguasai orang lain melalui sikap atau tingkah-laku yang mengandung kepemimpinan penuh daya-tarik. Percaya diri maksudnya adalah sifat bawaan yang ada dari mulai tumbuh dewasa atau bahkan sudah ada dari masa kecil ataupun baru bisa timbul ketika seseorang mempunyai maksud dan kemauan yang tinggi.

Agar diri Anda mampu memilki rasa wibawa dan percaya diri, ada hal-hal yang perlu Anda lakukan. Dengan usaha baik lahiriyyahmaupun batiniyyah yang seimbang, maka Anda akan memiliki wibawa dan rasa percaya diri yang semakin membaik. Keduanya harus berjalan seimbang agar usaha Anda cepat membuahkan hasil yang memuaskan. Mungkin usaha batiniyyah (usaha nyata) sudah Anda lakukan dengan berbagai cara namun Anda masih belum bisa menguasai mental dan jiwa Anda sendiri. Sehingga Anda merasa bahwa diri Anda tak mampu menjadi orang yang wibawa dan percaya diri. Kami sarankan agar Anda buang jauh-jauh sifat pesimis itu, jika Anda mau tekun berusaha tidak ada yang tidak bisa. karena kita masih punya Tuhan Yang Maha Mengetahui tentang kita. Maka usaha batiniyyah pun perlu dilakukan. Contohnya Anda bisa mengamalkan amalan Hizib yang satu ini.

Hizib Khofi Membuka Wibawa dan Percaya Diri

Semua manusia mempunyai keinginan untuk menjadi lebih baik atau lepas dari masalah yang dihadapi. Namun kenyataannya ada berbagai kendala yang kita hadapi untuk mencapai tujuan itu. Masalah merasa kurang percaya diri adalah masalah yang paling umum diantara kita. Anda bisa mengamalkan Hizib Khofi sebagai solusinya.

Hizib Khofi mempunyai banyak kasiat dan fadhilahnya. Secara kusus Hizib Khofi mempunyai keistimewaan untuk meningkatkan karisma dan rasa percaya diri. Siapa saja yang memerlukan untuk mengamalkan hizib ini? Apabila Anda ingin menambah wibawa dan agar disegani, maka amalkan Hizib Khofi. Apabila Anda meendapat kedudukan baru, namun merasa kurang bisa percaya diri dengan posisi baru Anda, maka amalkan Hizib Khofi.

Jika Anda mempunyai masalah public speaking atau grogi untuk berbicara didepan umum, maka amalkan Hizib Khofi. Apabila Anda mempunyai masalah dengan percaya diri Anda yang rendah, grogi, cemas, gelisah maka maka amalkan Hizib Khofi. Apabila Anda mempunyai phobia sosial atau merasa was-was jika berada di tempat umum,,maka maka amalkan Hizib Khofi. Apabila Anda mempunyai rasa takut pada suatu keadaan/peristiwa/benda yang tidak rasional (irasional) maka maka amalkan Hizib Khofi Apabila Anda berada dilingkungan baru, pindah rumah, pindah pekerjaan dan merasa asing dengan keadaan lingkungan Anda, maka amalkan Hizib Khofi.

Dengan mengamalkan Hizib Khofi Anda menjadi seseorang yang kharismatik. Siapapun yang bertemu atau membicarakan tentang Anda, menjadikan hormat dan menghargai Anda dengan sangat hormat. Dangan mengamalkan Hizib Khofi, amalkan dengan penuh ikhlas dan berserah diri kepada Allah, dan hanya meminta kepada Allah. Selanjutnya dengan sendirinya Anda merasakan rasa percaya diri yang begitu besar dan ini juga berefek pada orang dekat Anda dan yang melihat Anda, Anda menjadi sosok yang berwibawa.

Doa
Hizib Khofi

حزب الخفى

 بِخَـفِىِّ لُـطْفِ اللهِ بِا للَّطِيْفِ صُـنْعِ اللهِ بِجَمِـيْلِ سِـتْرِ اللهِ دَ خَلْتُ فِى كَـنْفِ اللهِ وَ تَشَـفَعْتُ فِى رَسُـوْلِ اللهِ صَلَّى اللهُ عَلَيْـهِ وَسَـلَّمَ بِدَ وَا مِ مُلْكِ اللهِ بِلاَ حَوْ لَ وَلاَ قُـوَّ ةَ اِلاَّ بِا للهِ الْعَـلِيِّ الْعَـظِيْمِ بِـيَا هٍ . بِـيَا هٍ. اُهَـيْلٍ . اُهَـيْلٍ. اَهْـيَا سٍ . اَهْـيَا سٍ. حَجَـبْتُ نَـفْسِ بِحِجَابِ اللهِ وَمَنَعْـتُـهَا بِـأَ يَا تِ اللهِ وَ بِا اْلأَ يَا تِ الْبَـيِّـنَا تِ بِحَقِّ مَنْ يُحْيِ الْعِـظَامِ وَ هِيَ رَمِـيْمٌ جِـبْرِيْلُ عَنْ يَمِيْـنِى وَ إِ سْرَا فِـيْلُ عَنْ وَ رَ ئِى وَمِـيْكَا ئِـيْلِ عَنْ يَسَا رِى وَ سَـيِّدِ نَا مُحَـمَّدٍ صَلىَ اللهُ عَلَـيْهِ وَ سَـلَّمَ اَ مَا مِى وَ عَصَى مُوْ سَى فِى يَـدِ ي فَمَنْ رَ أَ نِى هَا بَنِى وَ خَـتَمِ سُلَـيْمَا ن عَلَى لِسَا نِى فَمَنْ تَـكَا لَمْتُ اِ لَيْـهِ قَضَ حَا جَـتِى وَ نُوْ رُ يُوْ سُفَ عَلَى وَ جْهِى فَمَنْ رَ آ نِى يُحِـبُّنِى وَ اللهُ مِنْ وَ رَا ئِى مُحِـيْطُ بِى وَ هُوَ الْمُسْتَعَا نُ بِى عَلىَ اَ عْدَ ا ئِى لاَ إِلَـهَ إِلاَّ اللهُ ا لْكَبِـيْرُ ا لْمُتَـعَالِى وَ لاَحَوْلَ وَ لاَ قُـوَّ ةَ اِلاَّ بِا للهِ الْعَـلِيِّ الْعَظِـيْمِ وَصَلَّى اللهُ عَلَى سَـيِّدِنَا مُحَـمَّدِ النَّبِيِ الأُ مَّـةِ وَ كَا شِفِ ا لْغَمَّةِ وَ عَلَى اَ لِـهِ و صَحْبِهِ وَ سَـلَّم وَالْحَمْدُ لِلّـهِ رَبِّ العَالَمِـينَ


Lafadz/Bacaannya :

Bismillahirrahmannirrahim.
Allahumma sholli wassalim ’alaa sayyidinaa Muhammad wa ’alaa aalihii washobbihii wasallim.
Bikhofiyyi luthfillah,
Bi lathiifi shun’illah,
Bijamiili sitrillah,
Bibadii’i afwillah,
Bisarii’i karomilah.
Bi ighoosati juudillah,
Bi alfi alfi alfi laa haula walaa quwwata illaa billah.
Dakholna fii kanafiillah
watamassakna bikitaabillah
Watasyaffa’na birosuulillaahi shollalloohu’ alaihi wa wasallam wa baroka ‘ala alihi ila yaumiddin.

Bi Ajin, Ahuujin, Hayyin, Yuuhin, Namuuhin, Asholiya, Hallin, Awalin, Syalmakhin, Asymakhin, Yanukhin, Tanawin, Bahromin, Taakirin, Abroomin, Syaruukhin, Daamiikhin, Hausamat, Hausamin, Dausamin, Barooshiimin, Syaronthokhin, Syamaariikhu, Syiirookhin, Alamanarum haqqon biqonshobin, Hasykaakhin, Hasykaajin, ‘Aitholan, Syamaa-iilin, Ta’daadin, Armakhot, Salmatin, samat, Gholmahat, Syamaakhin, Shomshomin, Halhalat, Bahrootin, tabrizin, Mihroosyin, Barkhuwu, Jalla jalyutu Jaljalut, Sholsholat.

Hajjabnaa anfusanaa bi hijabillah
Wa mana’naaha bi ayatillah wa bil ayatil bayyinat wa bi haqqi man yuhyil ‘izhoma wahiya romiim.
Jibro-il ‘an yamininaa Wa Isroofiil ‘an kholfinaa wa Mika-iil ‘an yasarina wa Sayyidina Muhammad SAW wa baroka ‘ala alihi ilaa yaumiddin baina aidiinaa.

Wa ‘asho Muusa fii aidiinaa faman ro-anaa habanaa fillah.
Wa khotamu Sulaimana ‘ala alsinatina faman takallamnaa ilaihi qodho-i jami’a hawa-ijinaa fillah.
Wa shoutu Dauda ‘ala alsinatina faman tahayyala ‘alainaa khodho’a ilainaa fillah.
Wa nuuru Yusufa ‘ala wujuhinaa faman ro-anaa ahabbana fillah.
Wallahu musta’anu ‘ala a’da-inaa fillah.
Washolallhu ‘ala Sayyidina Muhammadin nabiyyil ummah wa ‘ala alihi wa baroka wassalam ila yaumil qiyyamah.

Artinya:
Dengan kesamaran kelembutan Allah dan dengan kebaikannya tutuplah Allah, saya masuk dalam gedung Allah dan saya minta syafa 'at dengan rasullullah SAW, dengan kekalkan kerajaan Allah dan dengan kalimat la haha ​​billilla aliiyyah azhim Dan dengan nama Bi Yaahin - Bi Yaahin U haylin - U haylin Ah yaasin - Ah yaasin Kebentengi diriku dengan benteng Allah dan kucegah diriku dengan ayat-ayat Allah dan juga ayat-ayat yang jelas, dengan haknya zat yang menghidupkan tulang yang sudah rapuh Malikat Jibril dari kanan ku Malaikat Mika'il dari kiri ku Malaikat Isra'fil dari belakang ku Dan nabi Muhammad saw dari depanku Tongkat Musa berada di tanganku, barang siapa yang melihat padaku maka takutlah, Cincin Sulaiman berada di lisan ku, barang siapa yang bertema maka harus memenuhi hajatku,Cahaya Yusuf berada di wajahku, barang siapa melihat cinta maka cinta cinta, Allah dari belakangku dan pengertian, Dia adalah penolongku, mengalahkan musuh-musuhku Tiada Tuhan kecuali Allah yang maha besar, luhur, tiada daya dan kekuatan kecuali pertolongan Allah yang maha agung, semoga salawat dan salam tercurah kepada nabi Muhammad saw dan yang hilang kesusahan dan untuk keluarga dan sahabatnya Dan segala Puji bagi Allah Tuhannya semua makhluk.semoga salawat dan salam tercurah kepada nabi Muhammad saw dan yang hilang kesusahan dan untuk keluarga dan sahabatnya Dan segala Puji bagi Allah Tuhannya semua makhluk.semoga salawat dan salam tercurah kepada nabi Muhammad saw dan yang hilang kesusahan dan untuk keluarga dan sahabatnya Dan segala Puji bagi Allah Tuhannya semua makhluk

Comments

  1. Qobiltu ijazah izin mengamalkannya terimakasih banyak

    ReplyDelete
  2. Assalamu'alaikum, qobiltu kyai untuk mendawamkan hizib khofi nya

    ReplyDelete
  3. qobiltu izinkan tuan hamba mengamalkan

    ReplyDelete
  4. Qobiltu mohon ijin mengamalkan

    ReplyDelete
  5. Qobiltu mohon ijin mengamalkan

    ReplyDelete
  6. Qobiltu mohon ijin mengamalkan

    ReplyDelete
  7. Qobiltu izin mengamalkan

    Terima kasih🙏🙏🙏

    ReplyDelete
  8. Ass,wr,wb Qobiltu izin mengamalkan
    Trimakasih WASSALAM wassalam pak ustad🙏🙏

    ReplyDelete
  9. Ga sesuai bacaan latin sama arabnya

    ReplyDelete
  10. Kobiltu izajah kang ustad,semoga barokah amiin.

    ReplyDelete
  11. Qobiltu ijazah Syaikh,,izin untuk mengalikan..🙏🙏

    ReplyDelete
  12. Izin untuk mengamalkan,,🙏🙏

    ReplyDelete
  13. Ijin untuk mengamalkan🙏🙏🙏

    ReplyDelete
    Replies
    1. Qobiltu ijazah mohon izin untuk mengamalkan nya

      Delete
  14. Qobiltu siap mengamalkan

    ReplyDelete
  15. Siap mengamalkan dg istiqomah

    ReplyDelete
  16. Qobiltu kang izin mengamalkan

    ReplyDelete
  17. Qobiltu ijin mengamalkan nya.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Kumpulan Data Pin (kaki) Flyback (FBT) TV Sharp Dan Persamaan

Arti Latudrikuhul Absoru Wahua Yudrikuhul Absoro Wahuwa Latiful Khibir